Poker Langsung Secara Perlahan Kembali ke Vietnam Setelah Pandemi Virus Corona

Pandemi virus korona yang melanda seluruh dunia dengan keras pada tahun 2020 telah meninggalkan jejaknya di banyak bisnis dan industri secara keseluruhan. Kasino langsung, termasuk ruang poker langsung, juga belum diselamatkan.

Dari menutup tempat live paling populer di seluruh AS dan Eropa hingga memindahkan World Series of Poker sepenuhnya ke lingkungan online untuk pertama kalinya dalam 50 tahun sejarahnya yang panjang, ini telah menjadi tahun yang sulit untuk poker live.

Namun, satu negara Asia tampaknya berada di jalur comeback. Pendekatan sistematis untuk memerangi epidemi telah terbukti sangat berhasil di negara ini, memungkinkan banyak aktivitas perlahan-lahan kembali ke keadaan normal mereka, poker langsung menjadi salah satunya.

The Corona Poker Resort Pertama yang Menawarkan Permainan Uang Tunai Langsung

Di tengah krisis, sementara banyak negara tetangga masih berjuang untuk mengendalikan situasi, Vietnam berhasil kembali ke jalurnya.

Bahkan, pada Juli 2020, Corona Resort yang terletak di Pulau Phu Quoc dibuka untuk pengunjung. Menawarkan segala macam layanan, resor ini juga mencakup ruang poker LUK.

Menampilkan 10 meja poker, ruangan ini adalah yang pertama di negara ini yang menawarkan permainan uang legal dalam pengaturan langsung, memungkinkan pemain Vietnam untuk menguji keterampilan dan keberuntungan mereka dalam pengaturan yang berbeda dari yang disediakan oleh tempat online seperti GemparQQ.

Sudah di bulan Juni, ruangan baru menjadi tuan rumah seri turnamen langsung pertamanya. Berlangsung selama enam hari, Kejuaraan Poker Corona menampilkan tujuh acara berbeda. Pembelian mencakup kisaran yang cukup luas, dari VND 6,6 juta (sekitar $ 270) hingga VND 220 miliar ($ 10.000).

Meskipun jumlah pemilih tidak sebaik yang diharapkan dalam keadaan yang lebih normal, Acara Utama masih menarik 153 entri, masing-masing membukukan pembelian sebesar VND 16,5 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *